Minggu, 10 April 2011

nanya aja

udah berapa taun ya ga nyampah di blog ini.. *lebay

mumpung lagi didera stres yang lumayan hebat bgt meningan numpahin kesetresan di layar leptoop ini sambil berkarauke ria di kamar :)

kuliah di jurusan kimia dan nantinya akan menjadi seorang sarjana "science" kedengaeran lucu emang apa nantinya bisa mempertanggungjawabkan gelar sarjana ilmu pengetahuan..... ntahlah.
ga kerasa udah masuk semester 8 yang mudah2an jadi semester trakhir di kimia... amiiin, tapi ko masi ngerasa gabisa apa2.. saat menjadi seorang praktikan, mau melakukan apapun harus bertanya dulu paa sang laboran ato asdos.. penyakit itu kebawa sampe TA.. stiap mau mlakukan suatu prosedur slalu bertanya dulu inilah itulah,, minta contohinlah... untung punya laboran yang sabar menghadapi kebodohan saya.. :P

tertawa geli pas baca "abstrak" untuk usulan penelitian saya,, ngakak terkesan saya itu sangat hebat akan bisa menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi umat manusia terutama untuk bayi2 yang gabisa dapetin ASI dari sang mama. bisa gituuu????? kita coba. membaca penelitian2 terdahulu sangat terkesan begitu mudah dan ternyata stelah dicoba dan hampir berulang ulang sangat sulit padahal tekniknya udah diplajari slama praktikum.......
alhasil skr saya stres sendiri, mengingat target saya lulus bulan agustus tahun ini dan penelitian saya nampak masi akan panjang........................................................................ jujur saya lebih baik memilih lulus agustus ini dengan hasil TA biasa2 aja, daripada harus menunggu lagi dan lagi untuk diwisuda dengan hasil penelitian yang wah dan menjadi scientiest sejati.. terlalu gaya buat saya.......... tapii nampaknya bapak profesor adalah tipe seorang yang segalanya harus "perfect" walaupun tahun ini beliau akan pensiun. alsannya terlalu banyak waktu dan uang yang dibuang, karna saya yakin setelah keluar dari kimia masi ada jalan panjang yang harus saya lalui, ingin bekerja, bahagiain keluarga dan menikah dan hidup bahagia bersama seorang laki2 dan anak2 yang menyayangi saya slamanya:D . semakin lama saya berdiam diri di kampus semakin lama juga saya akan menghadapi masa - masa itu. ada sebagian teman yang nyeletuk rela lulus dari kimia setelah 7 tahun!! yahh ntahlah gimana sebenernya pola pikir mereka, toh setiap orang itu berbeda...

ahaaaaa nulis gini, jadi malah ngelamun masa depan, apakah nantinya semua cita2 saya bisa saya capai, trutama bisa memiliki seseorang yang saya impikan, kalo berbicara skr, mungkin orang itu memang sudah nyata ada di pelukan saya tapi apa ini akan bertahan terus????? selalu takut kalo denger mitos kalo ujian suatu hubungan akan muncul saat mengnjak usia ke 3 dan 5. dan itu benar2 saya alami, saat menginjak tahun ke 3 berbagai masalah bermunculan diantara kami sampai hampir saja benar2 berpisah, tapi syukurlah semuanya telah dilalui... dan sekaraaang akan segera menginjak tahun ke lima, apa kami masi akan berjodoh dan bisa melalui berbagai cobaan??? mudah- mudahan... amiin semoga saja saya ga bernasib sama seperti sang kaka yang harus putus di tahun ke 6 saat semuanya sudah terangkai rapih dan hampir akan disatukan oleh pernikahan... apakah dia akan selalu mencintai saya dan ga akan pernah bosen?? zzzzZZzzzzzZzzzzzzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar